Sabtu, 04 Mei 2013

NBL Indonesia

gue lupaaaa. hahahahhaa
gue mau kasih liat ini nih. kemarin tanggal 27 april, gue nonton NBL Indonesia. pada tau gak NBL itu apaaan.
itu tuh, pertandingan basket nasional. naaah yang gak tau coba search google aja, jangan malas dong. harus cari tau sendiri, kwuuk kwuukk..

jadi kemarin itu yang jadi juara musim reguler tim dari DELL ASPAC JAKARTA.

wuuuuuu liat aja deh, seru banget kan..... :D

naaah ini aku juga ada foto bareng salah satu pemain DELL ASPAC, namanya Xaverius Prawiro. ganteng yah ;)

for your information aja deh. championship selanjutnya bakal diadain di jogjakarta. siap-siap aja tuh warga jogja. hehee :D

ini juga ada fotonya Pringgo dan Prastawa

daaaaaaaaannnn gue juga ada foto sama coach nya ASPAC. namanya om Rastafari. hihi ;;)

udah deh cukup sampai disini saja pamer-pamer fotonya. wkwkwk :p 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar