Minggu, 18 Maret 2012

jomblo itu alasan

kenapa gue bilang jomblo itu alasan?? gini deh,gue mau cerita dikit..
kalo menurut gue sih jomblo sama single itu sama, gak ada bedanya..
dilihat dari alasan kenapa dia jomblo,
1. bisa saja dia jomblo karena emang dia tidak berusaha mencari atau pergaulan dia sempit
2. dia jomblo karena dia terlalu terobsesi sama karir
3. dia jomblo karena dia sibuk kuliah (gue banget )
4. dia jomblo karena nasib
4. dia jomblo karena emang dia gak mau pacaran..

yang no 3 nih gue banget, kuliah di farmasi itu ribet banget, susah banget.. gue pernah sih putus asa gitu, kesepian, malam minggu ngerjain tugas dan gue selalu melampiaskan sama temen gue, dia cowok... gue temenan sama dia, gue sempet suka sama dia tapi lama-lama gue ngerasa dia gak cocok banget jadi pacar gue, soalnyaa bukan tipe gue banget, dia juga egois banget.. yaaaah gitu deh..
so, alasan gue jomblo karena gue sibuk kuliah, tapiii kalo emang ada cowok yang ngedeketin gue yaaa gue fine fine aja.. kalo emang itu cowok serius suka sama gue bisa terima gue apa adanyaa yaaaa no problem. tapiiiiiiiii dimana kaah cowok itu???? hadeeeeh..

boro-boro deh ya, fakultas farmasi itu banyak ceweknyaa :( susaaaah banget mau cari cowok, dan yaah gue juga gak punya banyak temen dari fakultas lain.. hmmm..
fokus kuliah aja deh dulu, jodoh kita udah di simpan tuh sama Allah :)) keep fighting yeeaah...

*this is posting selingan*

2 komentar:

  1. eehh yang terakhir itu apa "fokus kuliah aja deh dulu"..
    kemarin bukannya nyariin kenalan cowok yaa ><
    mihihihi

    BalasHapus
  2. hhahahahahaha... ampuun mak..
    waktu bilang ke kamu itu aku emang bosen banget :D hehe

    BalasHapus