Minggu, 20 Januari 2013

19 januari 1994-2013

hahaaaayy.. happy birthday to me..
yeaah. tepat pada hari sabtu, 19 januari 2013. hari kelahiran seorang ajeng anggoro putri :p

kalo kamu lagi ulang tahun, yang kamu rasain pasti deg-degan, seneng, takut, dan gelisah. kenapa takut dan gelisah? iyaah!! kamu bakal dikerjain habis2an sama temen-temen deket mu.

tanggal 18 januari 2013, jam 22.00 tiba-tiba kepala aku pusing banget, yaudah aku tidur aja, lagian ngapain begadang. mau nungguin kado? ucapan dari teman yang tepat jam 12 malam. hahahhaa pede banget..
yaudah, aku gak peduli gitu kalo besok ulang tahun aku, aku tidur pulas dan besok paginya jam 4 subuh aku sholat subuh, berdoa, berterima kasih sama Allah udah ngasih umur panjang dan aku bisa ngepost blog lagi. hahhaha :p

dan pada saat itu banyak bbm yang masuk dan juga mention di twitter.. huuuoooooo berasa artis sehari banget nih aku. ngebalesin bbm dan mention satu -satu lumayan capek juga sih tapi ya gak apa-apa lah. kita gak boleh sombong, berterima kasihlah kepada teman-teman yang ngucapin ulangtahun dan ngasih doa,
 oh iya kan lupa deh..

thank you very much buat semua teman-teman ku yang ngucapin ulang tahun dan ngedoain yang baik-baik :))) hihiiiii.. peluk cium muaaahh :*

dikerjain gak jeng sama temen-temen?
hadeeeh jelas banget.... kepala aku diceplokin telor gitu, disiram tepung juga. hadeedeeeehhh...
terus yang agak absurd itu, aku dapat 2 bungkus kado dari orang yang pffftt banget. isi kadonya adalah baju-baju ku yang hilang dikost. wth banget gak sih, jadi aku tu kehilangan 4 lembar baju, sampe ngelapor ke pemilik kost. naah eh tau tau nya pas dapet kado dan pas buka, isinya baju ku. -_____________-

hahhahaha yaa thanks banget buat yang ngasih kado itu.

uang ku juga dirampok sama temen-temen SMA ku, mereka adalah anduk, adit, ainun dan karom. jadiiii ceritanya itu, mereka tiba-tiba datang ke kost ku gituu.. ngajak jalan dan yaaaah biasa lah, karokean dan aku deh yang bayar. freak memang sih tapi yaah gak apalah sekali ini doang. hahahhaha

yang paling aku suka itu, ucapan ultah temen2 ku yang aneh-aneh, doanya juga aneh-aneh. hahhaha
aku share dipostingan selanjutnya yah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar