Jumat, 18 November 2011

my self

social network.. apa sih yg loe pikirkan ketika loe mendengar 'social network'???
hmmmm, pasti yg ada di benak loe adalah facebook, twitter, bbm dan lain2..
apa sih yg loe manfaatin dari social network itu?? pasti bersosialisasi kan.

sosialisasi itu punya banyak arti, dan loe bisa bersosial dengan cara loe sendiri.
dan menurut gue,sosialisasi adalah dimana loe ngebuat diri loe terkenal dg kata lain EKSIS.
hahahhahaa. siapa sih yg gak pengen terkenal.
cita-cita gue yang pengeeen banget tercapai adalah, gue pengen seperti om tompi..
semua tau kan penyanyi bersuara emas ini.. yeah om tompi, aku pengen banget kayak dia. walaupun dia seorang dokter, tapi dia bisa eksis menyanyi bahkan dia menggelar konser beberapa bulan yg lalu.. hmmmm. perlu di contoh donk guys..

nah gue pengen banget jadi apoteker dan juga jadi entertaiment, yah seenggaknya jadi presenter juga boleh lah. hehe

banyak temen2 gue bilang, gue orang paling eksis. hmmm, sebenarnya gue gak ngerasa eksis banget sih, tapi ya biarlah orang menilai :D

gue suka ngomong2 di twitter, facebook, BBM, dan lain2, yah itu karena emang gue suka banget bersosialisasi, gue suka banget ngobrol sama orang2.

yah sekarang gue lagi sibuk jadi penyiar ecek-ecekan di kampus gue. gue jadi penyiar radio kampus. hmmmm, sengaja banget gue ikut kegiatan ini, fungsinya biar gue nambah wawasan dan gue bisa pamer suara gue yg -____- ayam pun ogah dengar kalee yaa..

pesan gue buat loe loe pade yg punya bakat apa aja, whatever lah. gak usah ditutup2in gak usah dipendam dalam hati, loe pamerin bakat loe itu ke semua orang, buat orang2 kagum sama loe. buat diri loe itu beda dari oranglain.
whatever apa kata orang, yang penting bakat loe jng dipendam dan yg lebih penting lagi bakat loe itu bakat yg POSITIF ya :)

gak mungkin toh loe ngeluarin bakat maling loe?? ada juga loe masuk penjara,digebukin orang2. hahahhaha

#anakkostsalahbergaul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar