Kamis, 27 Oktober 2011

alay itu proses menuju kedewasaan

twitter: 16 oktober 2011

sebelumnya aku minta maaf buat para alayer.. jujur dulu aku juga alay, yah kira-kira zaman SMP laah..

aku inget, waktu lagi ngetrend nya tulisan ‘AQ’ awalnya aku bingung dengan dua huruf itu, aku pikir itu bahan bakar aki, tapi setelah membaca kata-kata selanjutnya baru aku ngerti kalo itu ‘aku’ -_-

jadi, kenapa disini aku bilang ‘alay itu proses menuju kedewasaan’ sebenarnya itu pendapat dari Raditya Dika. Bener juga sih apa yang dia bilang, bayi keluar dari perut ibu terus tumbuh menjadi balita, anak-anak, remaja, ALAY, lalu dewasa.. semua orang pernah mengalami apa itu yang namanya alay.. iya kan?? Iyaaa donk.. sudah deh, sekarang gak usah sok jaim, ngakuu aja deh kalian yang ‘mantan alay’ no problem guys ALAY ITU PROSES MENUJU KEDEWASAAN.. kalo kamu belum alay, ya tandanyaaaa km belum dewasa.. hahahaha...

zaman-zaman alay waktu itu, tulisan-tulisan di sms, mengikuti tulisan zaman doeloe. Liat aja deh Koran-koran zaman dulu, tulisan pake ‘oe oe, dj=j, j=y’ sekarang udah berubah tulisan dan ejaan nya. itu tandanya 'proses' menuju kedewasaan :D

semua makhluk hidup tumbuh dan berkembang. semuanya mempunyai proses. setiap manusia mempunyai proses yg berbeda.

contohnya balita yg ingin berjalan, ada yg baru belajar 1 atau 2 bulan sudah bisa berjalan walau masih terjatuh-jatuh.. adapula yg proses belajarnya lamaaa sekali..

semua itu tergantung dari person nya masing-masing..

eh eh eh.. ngomongan kita udah serius banget yah.hehe.

salam kecups basah :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar