Kamis, 27 Oktober 2011

smash= semi lelaki

smash= semi lelaki

twitter: 16 oktober 2011

“mengapa hatiku cenat-cenut setiap ada km” huahahaha.. ya mana saya tau. Semua orang mungkin kenal sama lirik lagu ini. 7 orang lelaki, eheemm semi lelaki sepertinya.. “mengapa hatiku cenat cenut, mengapa paru-paru ku basah” hahahaa.. mana saya tau..

Apa sih yang ada dibenak kalian, ketika mendengar atau melihat nama smash??

“smash itu ganteeeeeeeeeng” one person

“smash itu membuat ku cenat cenut” second person

“smash itu kalo kita lagi main bulutangkis……” taufik hidayat (yah kalian tau sendiri lanjutannya)

Okee, jadi intinya kenapa smash suka pakai baju yang belahan dadanya ngalah-ngalahin jupe *uupss

Maybe that’s their style.. maybeeeeee.. tapi you know that, mereka menggunakan pakaian itu, sangat sangaaat terlihat seperti pria-pria homo (sorry buat yg homo).

Fashion boleh berkembang, tetapi setidaknya,orang yang ingin menggunakan harus berpikir, apakah ini sesuai dengan aku?

Buat cowok: kalo aku pakai rok, apa ini sesuai??

Buat cewek: kalo aku gak pake baju apa ini pantas??

Jadi, intinya kita harus menyesuaikan pakaian dengan kepribadian kita. Tunggu. Kepribadian??? Berarti kalo ada cowok yang pakai baju yang belahan dadanya sampai bawah?? Tandanya kepribadian dia?? Oke oke. Pikirkan saja sendiri. Aku gak mau dikejar kejar sama para ‘smash’.

sorry klo ini sedikit menyinggung.. terserah apa kata orang, hidup mah dibawa have fun wae. hehehee..

dalam hidup, kita emang selalu mendapat masalah. yaa,karena ada masalah itulah membuat hidup kita berwarna.. asal kamu bisa menempatkan dirimu ditempat yang benar dan menyelesaikan masalahmu dengan sebaik-baiknya..

edeeeeeh, buset dah omongan ku yak. udah kaya mario teguh aja nih. hehe

mending aku kasih sepentol eh sepenggal lirik lagu.. this is it

"hidup ku indah bila kau tau,jalan mana yang benar. harapan ada harapan ada. bila kau percaya..." sing (lagunya siapa,sumfah aku lufaaaa..maaf u.u)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar