Senin, 16 April 2012

air mati air mati

kemarin tepat pada tanggal 15 april 2012, pukul 12 siang...

jadiiii, ini kan hari minggu nih. yang namanya hari minggu pasti bawaan nya maleeeesss banget buat bangun pagi, makan pagi, mandi pagi, cuci jemur cuci jemur *eeehh kok kayak dahsyat ya* #abaikan!!

hari minggu ini gue bangun jam 9, gue maleeeees banget buat melakukan aktivitas, ngupil aja malees. hahahaa
soo, gue mendem aja nih didalam kamar kost tercintaaaah. berhubung gue anak rajin jadi ya gue baca-baca dikit laah materi buat ujian besok (senin). hehehe.. sok rajiiin sih.

lama kelamaan gue ngerasa gerah banget nih braay, badan gue sudah ngeluarin bau sedaap yang membuat tomcat pun mati. hahahaa
so, gue bergegas mengambil handuk dan seperangkat alat mandi..
gue bahagia banget nih, gue nyanyi-nyanyi riang gembira, gue nyanyiin lagu nasional "hmyne guru" 
*ctaar ctaaarrr* *suara bom atom* hahahhaa

eeehhh pas gue lagi asyik-asyik nyaaa nyanyii hmmmm gue tiba-tiba heran ngeliat air yang mengalir dari keran, kok lama kelamaan makin mengecil yaaaaah... aaaarrrgghhhhhh
airnyaaaaa mati mas joooooooooooooooooooooon :((((((( 
aseli gue dongkol banget!!!!!

dongkolnya tuh sama kayak kita ketemu mantan dan berharap balikan eeh ternyataaa dia udah punya pacar baru.. nyeseeeek abeeeeesss *roll depan*

yaaah dengan muka maleesss banget gue keluar dari kamar mandi dan duduk di dapur nonton TV... 

peace, love and kayang (y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar