Senin, 16 April 2012

sial dikala ujian

langsung aja deh ya... gue kesel banget nih.. 
gue udah rajin banget belajar, sudah semangat 45 buat belajar.. haduuuuuh...

jadi gini, tadi gue ujian botani farmasi, botani farmasi ini ada dua bagian, yaitu anatomi tumbuhan dan morfologi tumbuhan. naaaah, gue sudah belajar rajiiiiiin banget, gue nguasain banget materi-materinya...
teruuus, tadi pas dikampus gue tanya-tanya gitu sama temen gue tentang anatomi tumbuhan, gue bilang
"eeehh contoh noktah halaman apa ya?" 
temen gue bilang "loh emang nya itu dipelajari juga ya. kan materinya mulai dari susunan anatomis daun?"
gue: "bunuh aku sekarang!!!! bunuh!!

gueeeeee salah belajar coy!! ya Allah, pengen bunuh diri aja rasanyaaaa...
jadiiiii tadi tuh, gue cuma bisa ngerjain morfologi tumbuhan, sedangkan anatomi tumbuhan nyaaa -____- haduuuuhhh pasrah banget daaah..

arah titik tumbuh batang aja gue gak tau cooy :((( gue pengen bunuh diri banget.. 
FYI aja sih, dosen gue bilang, nilai anatomi diambil sekitar 70% 
gleeeeeeek.. bener-bener deh sial banget gue..

*brb mandi kembang tujuh rupa*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar