Selasa, 10 April 2012

utara selatan pun saya tak tau

hmmm yes, disini aku mau cerita.
gue ini orang nya gak bisa diem duduk manis di atas kompor hmmmm
jadi maksudnya gue ini gak bisa diem, hiperaktif, suka banget jalan-jalan, tapi karena sekarang ini gue tinggal di kota orang dan kota ini gueeeedeee bnaget, yaaa surabaya gitu inisial nyaa.
gak tau kenapa ya, gue suka banget yang nama nya photograph, buat video-video gitu, pokoknya yang berbau seni deh.. i know that, gue harus punya fasilitas yang memadai, tapi no problem buat gue..
gue orang nya simple, gue juga agak-agak egois sih. heehhe..
maksudnyaaa, kalo gue pengen photograph tapi gak punya SLR, no problem guys, loe bisa pakai kamera HP, terus loe edit pakai sotoshop  atau aplaaaah itu namanya buat edit photo. rebeees kan? simple.
ituu gue..
loe mau jadi penyiar radio?? tapi loe bingung ini itu, gampaang deh. loe punya kampus, dan dikampus loe ada yang namanya "radio kampus" loe ikutin dan rebeees loe jadi penyiar meeeen. hahahhaa.. that's simple.
(rebees=berees)

naaaah yang jadi problem hidup gue, gue pengen banget jalan-jalan dikota besar ini, yaaah gue pengen hunting photo guys, tapi apa daya, utara selatan pun aku tak tau.. gue pengen tau seluk beluk kota ini, baik busuk nya kota ini. hahhhhahaha..

banyaak deh yang gue pengen, makluum gue bukan makhluk sempurna. gue manusia biasa yang selalu tak puas dan punya ego tinggi..

memang sudah pilihan gue buat hidup dan tinggal di kota orang seperti ini.. bertemu dengan berbagai macam sifat orang-orang yang membuat kita selalu ingat akan kesabaran dan kehormatan. itu resikonya!!

pesan gue: hadapai apa yang sedang terjadi sekarang, hadapi dengan hati yang lapang, dari dulu hingga sekarang kebaikan selalu dibalas dengan kebaikan.
sekarang ya sekarang! besok ya besok!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar